UPDATE ANTIVIRUS PC

Posted: Senin, 25 April 2011 by Kak Eko in
2


Antivirus merupakan bagian penting dalam sebuah PC, sebuah PC tanpa antivirus dapat diibaratkan sebuah rumah mewah tanpa pengamanan yang ketat, sewaktu-waktu dapat dibobol dan dirusak oleh pihak-yang tak bertanggungjawan. Ketersediaan antivirus PC sudah sangat beragam dan dapat di unduh secara langsung dari internet, baik itu yang versi berbayar ataupun versi yang tak berbayar [free].
Kecenderungan sebagian besar orang lebih suka memakai produk antivirus yang versi tak berbayar [free], selain tidak harus mengeluarkan uang untuk melindungi PC mereka, tingkat keamanannya pun juga cukup lumayan, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam penggunaan antivirus versi tak berbayar ini, salah satunya adalah update dari produk antivirus yang kita gunakan harus sesering mungkin kita perbaharui [update] agar antivirus yang kita gunakan dapat mendeteksi berbagai virus variant baru yang terus berkembang pesat.
Kecenderungan orang malas atau tidak tahu bahwa tiap antivirus mempunyai fitur update yang harus diperbaharui dalam jangka waktu tertentu, namun rata-rata masyarakat awam tidak mengetahui fitur tersebut dan sudah merasa puas dengan antivirus yang sudah mereka tanam di PC mereka tanpa mengetahui masih update atau tidat antivirus mereka. Untuk memudahkan pembaca dan pengguna antivirus tak berbayar berikut ada beberapa alamat penyedia layanan update antivirus versi tak berbayar [free] yang dapat anda gunakan sebagai referensi, anda tinggal buka link dan download file updatenya. Berikut link resmi dari beberapa penyedia layanan update antivirus tak berbayar [free] yang sering digunakan pengguna PC :
Link diatas dibuat semudah mungkin sehingga ketika anda membuka halaman sudah langsung dapat menemukan halaman untuk mendownload file update antivirus yang anda gunakan.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Jangan lupa komentnya.....! ^_^

2 komentar:

  1. thanks ya pak eko,,,, untuk up to date AVG nya, :D